Nikmatnya terbangun di pagi hari dengan sejuknya udara yang menyegarkan.

Ceritaku Pagi Ini ..


Sudah lama tak merasakan suasana sejuk dan udara yg sangat segar di pagi hari disebabkan karena Insomnia, kini akhirnya saya merasakannya kembali ."Hmm sunguh nikmat yang luar biasa" .

Tapi ,? Saya terbangun pagi bukan karna sewajarnya seperti rutinitas orang normal biasa yang terbiasa tidur di malam hari dan terbangun di pagi hari seperti biasa.

Melainkan karena sakit . Setelah semalem cek up ke dokter dan diberi segala macam obat, saran dan bla..bla..bla lainnya ,dan ini dia yang paling manjur dan paling paten yang di kasih dokter untuk menyembuhkan insomnia yaitu "DI SUNTIK".
Entah obat apa yg disuntik tapi efeknya 10 menit langsung reaksi sangat cepat dan luar biasa ngantuk .


Alhamdulilah rasa sakitku sudah mendingan dan saya sangat berimakasih kepada dokter, & bersyukur padamu ya allah karena pagi ini adalah pagi  yang sangat nikmat,  sejuk dan segar yang saya rasakan. Semoga saya selalu bisa merasakan nikmatnya pagi hari mu .
"Amin".

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Kritik dan sarannya silahkan coment guys .. thanks